SUCCESS STORIES

Berkat Program CardCutter amalan: Tiga Utang menjadi Satu dengan Cicilan 49% lebih ringan.

Pada Juni 2018 kemarin, amalan telah berhasil mengosiasikan utang milik Ferdi (bukan nama sebenarnya) yang menghubungi di April 2018 lalu. Ferdi memiliki 3 (tiga) buah kartu kredit pada 3 (tiga) bank berbeda. Di kala itu kondisi pelunasan pinjaman Ferdi masih stabil dengan tagihan belum tertunggak sama sekali, dengan cicilan bulanan akumulatif rata-rata sejumlah Rp2.350.000,-

Namun Ferdi berkeinginan untuk menutup utang kartu kreditnya dikarenakan dua alasan. Pertama, Ferdi merasa bahwa selama memakai kartu kredit, Beliau akan terus-menerus memiliki tagihan tanpa henti. Kedua, Ferdi ingin mulai menghindari riba. Ferdi memilih untuk bekerja sama dengan amalan karena ia ingin segera menyelesaikan pinjaman kartu kredit yang dimiliki secara sekaligus.

Akhirnya, Ferdi mengikuti program terbaru amalan yakni CardCutter, dengan total pelunasan Rp22.000.000,-

CardCutter adalah program yang memungkinkan klien amalan untuk mengonsolidasikan beberapa utang kartu kredit / KTA, dengan kata lain digantikan menjadi satu utang baru. Program ini merupakan program kerjasama antara amalan dan KoinWorks, perusahaan fintech peer to peer lending ternama di Indonesia.

Setelah mengikuti program CardCutter, Ferdi mendapatkan tenor 2 tahun dengan tagihan per bulan Rp1.200.000,- (sudah termasuk bunga sebesar 1% per bulannya). Tidak hanya berhasil menutup 3 buah kartu kredit yang dimiliki, Ferdi juga berhasil mendapat pelunasan dengan besar bunga dan tagihan jauh lebih sedikit.

Ingin segera terbebas dari utang kartu kredit atau KTA seperti ini? Jangan buang waktu lagi, ambil kesempatan Anda untuk lebih cepat terbebas dari utang, dengan mendaftarkan diri dengan klik tombol di bawah.