SUCCESS STORIES

Program Card Cutter Plus amalan: Menggabungkan Beberapa Utang Kartu Kredit & KTA, Bonus Program Keringanan. Wow!

Salah satu klien amalan bernama Herman (bukan nama sebenarnya), menghubungi amalan dengan niat untuk menyelesaikan masalah utangnya di beberapa bank. Banyaknya tagihan yang menumpuk di berbagai bank membuat ia dan keluarga kewalahan. Atas dasar tersebut, konsultan amalan menawarkan program Card Cutter Plus, agar memudahkan Herman sehingga hanya perlu membayarkan utang melalui satu pintu (menggabungkan seluruh utang kartu kredit / KTA di bank).

Card Cutter Plus adalah program yang memungkinkan klien amalan untuk mengonsolidasikan beberapa utang kartu kredit / KTA, dengan kata lain digantikan menjadi satu utang baru. Tidak hanya dikonsolidasikan, klien juga akan mendapatkan potongan melalui program keringanan yang didapatkan dari pihak bank. Program ini merupakan program kerjasama antara amalan dan KoinWorks, perusahaan fintech peer to peer lending ternama di Indonesia. 

Hendra sendiri memiliki 6 (enam) jenis utang kartu kredit dan KTA yang sudah tertunggak di beberapa bank. Total tunggakan keseluruhan menyentuh angka Rp111.924.196,- Setelah mengikuti program Card Cutter Plus, akumulasi sisa tunggakan menjadi Rp61.992.683,- saja dengan kata lain hemat hingga 44.6%! Kondisi utang ke pihak bank sudah dibayarkan dengan mengikuti program diskon satu kali bayar, dengan potongan yang pastinya jauh lebih besar!

Artinya, Hendra sudah menyelesaikan permasalahannya ke pihak bank. Kini, Beliau hanya harus membayarkan sisa angsuran ke pihak KoinWorks. Proses jadi ringkas, mudah, dan meringankan!

Ingin segera terbebas dari utang kartu kredit atau KTA seperti ini? Jangan buang waktu lagi, ambil kesempatan Anda untuk lebih cepat terbebas dari utang, dengan mendaftarkan diri dengan klik tombol di bawah.