SUCCESS STORIES

Tunggakan 4 Kartu Kredit dan 1 KTA dengan Total Rp116.846.640,- Berhasil Diselesaikan dengan Program Keringanan!

Handy (bukan nama sebenarnya), adalah seorang desainer dengan mobilitas tinggi. Hal ini membuatnya kerap kali lupa untuk membayar tagihan kartu kredit serta KTA secara rutin, hingga tertunggak. Belum lagi, beberapa waktu belakangan bisnis yang dikerjakannya semakin menurun, sehingga biaya jasa yang seharusnya ia dapatkan semakin tertunda dibayarkan. 

Tak ayal, Handy terjebak dalam 4 utang kartu kredit dan 1 KTA, dengan total hingga Rp116.846.640,- Angka yang fantastis, bukan? Akibat tingginya tunggakan tersebut dan tingginya tuntutan pekerjaan, Handy mempercayakan tim amalan untuk membantu menyelesaikan utangnya. Handy berhasil mendapatkan cicilan hingga 36 kali, serta satu program diskon cicil. Cicilan tersebut berkisar dari Rp460.000,- hingga Rp783.000,- tergantung jenis dan permasalahannya.

Hal ini membuat Handy mampu menghemat hingga Rp60.238.376,- untuk kelima tunggakan yang membebaninya!

Ingin segera terbebas dari utang kartu kredit atau KTA seperti ini? Jangan buang waktu lagi, ambil kesempatan Anda untuk lebih cepat terbebas dari utang, dengan mendaftarkan diri dengan klik tombol di bawah.