SUCCESS STORIES

Utang Kartu Kredit untuk Biaya Perawatan Anak, Terlunasi dengan Cicilan Ringan

Awal tahun lalu, Pak Pram (bukan nama sebenarnya) menghubungi tim kami untuk menyelesaikan masalah utangnya. Pak Pram memiliki tagihan kartu kredit sebesar 19 juta yang telah tertunggak selama 2 bulan. Tagihan ini tertumpuk karena digunakan untuk membayar biaya perawatan anaknya, yang berkebutuhan khusus.

Kala itu, Pak Pram tidak memiliki biaya yang cukup untuk membiayai perawatan anaknya, sehingga terpaksa menggunakan kartu kredit. Pak Pram mengakui ia menutupi hal ini dari keluarganya agar mereka tidak khawatir, namun tidak ingin berlama-lama terjerat utang. Ia pun akhirnya mendaftarkan diri pada program amalan.

Proses negosiasi sempat tertunda ketika Pak Pram diwajibkan untuk mengumpulkan uang muka pelunasan. Dikarenakan kondisi finansialnya, Pak Pram sempat kesulitan untuk mengumpulkan uang muka dari cicilannya. Namun, setelah berhasil terkumpul, tim kami langsung menjalankan proses negosiasi dengan pihak bank.

Setelah melalui proses negosiasi, Pak Pram berhasil mendapat program reschedule dengan cicilan 500 ribu rupiah per bulan dan tenor selama 3 tahun. Walau sempat sulit dihubungi karena masih sibuk merawat anaknya, pembayaran cicilan Pak Pram tetap berjalan lancar.

Ingin masalah utang Anda terselesaikan seperti Pak Pram? Daftarkan diri Anda sekarang juga.